Panduan Pengguna

icon1
Langkah Untuk Mengatasi Gangguan
* Penting untuk di perhatikan saat terjadi gangguan
  • Restart perangkat modem secara berkala.
  • Bila masih mengalami kendala, silahkan hubungi Kami +62812-2926-7373
01
1
Step 1

Pastikan kondisi perangkat modem lampu indikator "PON" nyala berwana hijau.

02
2
Step 2

Bila lampu indikator "PON" nyala berwarna merah segera hubungi hotline kami pada point 5

03
3
Step 3

Jika ada tambahan perangkat wifi pastikan kabel yang terpasang dari perangkat modem ke Perangkat wifi tersambung dengan baik

04
4
Step 4

Jika masih bermasalah pada point 1 dan point 3 silahkan matikan perangkat modem dan perangkat wifi selama 10-15 detik lalu hidupkan kembali.

05
5
Step 5

Apabila belum berhasil silahkan menghubungi hotline kami 1d/24h melalui +6281229267373 atau email kami Helpdesk@upaz.net.id