Panduan Pengguna
Langkah Untuk Mengatasi Gangguan
* Penting untuk di perhatikan saat terjadi gangguan
- Restart perangkat modem secara berkala.
- Bila masih mengalami kendala, silahkan hubungi Kami +62812-2926-7373
01
Step 1
Pastikan kondisi perangkat modem lampu indikator "PON" nyala berwana hijau.
02
Step 2
Bila lampu indikator "PON" nyala berwarna merah segera hubungi hotline kami pada point 5
03
Step 3
Jika ada tambahan perangkat wifi pastikan kabel yang terpasang dari perangkat modem ke Perangkat wifi tersambung dengan baik
04
Step 4
Jika masih bermasalah pada point 1 dan point 3 silahkan matikan perangkat modem dan perangkat wifi selama 10-15 detik lalu hidupkan kembali.
05
Step 5
Apabila belum berhasil silahkan menghubungi hotline kami 1d/24h melalui +6281229267373 atau email kami Helpdesk@upaz.net.id